Jumat, 16 April 2010

Alquran, sekarang ini...

Al- quran, mengapa sekarang sudah banyak orang yg melupakannya, mengabaikanya, bahkan menghinanya. Kita adalah umat islam, yang mempunyai 2 pegangan hidup yaitu alquran dan alhadis. Permasalahan sekarang apakah kita bener2 umat islam, tp mengapa kita enggan melantunkan alquran, kita enggan mempelajarinya, kita enggan mempelajarinya, apakah kita tidak ingat hadis nabi
'' sebaik2 kalian adalah yg mempelajari quran dan mengajarkannya''
dan jg.
'' bacalah alquran karena sesungguhnya ia akan datang pada hari kiamat, untuk memberikan syafaat kepada pembacanya''
Kenapa kita harus mempelajari alquran...? ''karena alquran adalah buku panduan untuk kita hidup di dunia ini, agar kita tidak tersesat dalam kegelapan, nabi pernah bersabda.
' telah aku tinggalkan 2 perkara, yg kamu tidak akan sesat selamanya apabila berpegang teguh pada keduanya, dia adalah alquran dan alhadis''.
Jadi jelas kalau kita berpegang pada keduanya pasti akan selamat, di jamin. Untuk itu marilah kita menggiatkan diri untuk mempelajari, mengajarkan,mentadaburi, membacanya agar kita selamat dari neraka dan sukses meraih syurga....amin. Semoga bermanfaat, jika terdapat kesalahan mohon dibenarkan, saya hanya bisa berucap ALLAHUMMAGHFIRLII.,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar